Tak Punya Loyalitas, Cristiano Ronaldo Dipercaya Gabung Liverpool

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Juli 2022 | 15:15 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2022. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo diklaim sebagai pemain yang tidak memiliki loyalitas, segala cara bahkan bisa dilakukannya demi mencapai target yang diinginkan.

Bahkan jika bisa, Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Liverpool dan meninggalkan Manchester United demi dapat bermain di Liga Champions musim ini.

Tentu menjadi hal yang menarik diperbincangkan terkait masa depan Cristiano Ronaldo, apalagi Liverpool dan Manchester United adalah rival besar.

Klaim tersebut bukan sembarang keluar, melainkan sebuah pernyataan yang muncul dari salah satu mantan pemain ternama Premier League.

Eks penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor yang turut berkomentar terkait masa depan Ronaldo yang masih menjadi perdebatan banyak pihak.

Baca Juga: Zinchenko Nangis Tersedu Gabung Arsenal, Pep Guardiola Ngomong Begini

Bagi mantan pemain timnas Inggris ini, Ronaldo adalah sosok yang hanya mementingkan target pribadi ketimbang kepentingan banyak orang di tim.

Sehingga bukan masalah besar bagi Ronaldo untuk bisa bergabung dengan klub rival, pria Portugal ini bahkan dinilai tak harus berpikir dua kali untuk melakukan itu.

"Jika bisa, Cristiano Ronald akan gabung Liverpool musim panas ini. Liverpool adalah rival berat Man United, tapi semua soal Ronaldo," ucap Agbonlahor kepada talkSPORT.



Source : Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan