Komentar Bima Sakti Digoreng Media Vietnam, Sampai Jadi Top Trending

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Juli 2022 | 16:19 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti meminta anak asuhnya tampil habis-habisan di Piala AFF U-16 2022 sebagai tuan rumah turnamen, hal ini jadi top trending di media Vietnam.

Timnas U-16 Indonesia memang menjadi tuan rumah di Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Timnas U-16 Indonesia bakal menjalani laga perdana fase Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan melawan Filipina pada Minggu (31/7/2022).

Sebelum melakoni pertandingan pertama, Bima Sakti optimis timnya bakal bermain offensif demi memetik kemenangan.

"Kami adalah tim tuan rumah, jadi kami harus bermain ofefnsif. U-16 Indonesia siap untuk bermain menekan, terlepas dari tim mana pun," ucap Bima Sakti.

Baca Juga: Ini Alasan Bobotoh Persib Bandung Tolak Pergi ke Stadion GBLA

"Tentu saja permainan apa pun itu penting, jadi semua pemain harus fokus bermain. Tugas Indonesia U16 adalah mengalahkan semua lawan di babak penyisihan grup, baik itu U-16 Vietnam.

"Singapura atau Filipina. Seluruh tim sedang mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen ini setelah 2 minggu berlatih di Yogyakarta. Yang penting adalah para pemain muda mencoba yang terbaik." imbuhnya.

Komentar Bima Sakti ini menjadi pembicaraan populer di Vietnam setelah salah satu media setempat mengangkatnya menjadi berita.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan