Piala AFF U-16 2022 - Curahan Hati Pemain Vietnam: Indonesia Itu...

Eko Isdiyanto Jumat, 29 Juli 2022 | 19:30 WIB
Bui Hoang Son, wakil kapten timnas U-16 Vietnam yang menyebut Indonesia lawan paling menyebalkan di Piala AFF U-16 2022. (dok-thethao247.vn)

BolaStylo.com - Wakil kapten timnas U-16 Vietnam, Bui Hoang Son menyebut timnas Indonesia bakal jadi lawan yang menyebalkan di Piala AFF U-16 2022.

Bui Hoang Son beserta rombongan timnas U-16 Vietnam tiba di Indonesia pada Kamis (28/7/2022), lebih dulu mendarat di Jakarta sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Kondisi timnas U-16 Vietnam saat ini dibeberkan Bui Hoang Son yang menyebut semuanya kelelahan, meski begitu ia mengaku senang dan merasa sedikit tegang.

Bui Hoang Son pun tak lupa mengabari keluarganya yang ada di Vietnam setiba di Jakarta, ia mendapat doa untuk kesehatan dan kesuksesannya.

"Setelah lebih dari setengah hari bepergian dengan 2 penerbangan, saya dan seluruh tim sedikit lelah," ucap Bui Hoang Son.

Baca Juga: Komentar Bima Sakti Digoreng Media Vietnam, Sampai Jadi Top Trending

"Namun, ini adalah turnamen internasional pertama dari banyak turnamen. Pemain Vietnam U16, jadi kami memiliki kepercayaan diri dengan sedikit kegembiraan dan ketegangan.

"Begitu saya tiba di Indonesia, kerabat saya menelepon dan mendoakan saya kesehatan dan semangat yang baik untuk mengikuti turnamen," imbuhnya.

Tak sampai di situ, curahan hati Bui Hoang Son juga mengarah pada lawan terkuat sekaligus yang menurutnya paling menyebalkan di fase grup Piala AFF U-16 2022.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan