Haaland Tampil Ngelawak, Kiper Lapis Ketiga Liverpool Banjir Pujian! Tuah Awal Musim Juergen Klopp

Reno Kusdaroji Minggu, 31 Juli 2022 | 07:55 WIB
Bomber Man City, Erling Haaland (kiri), saat melawan Liverpool dalam laga Community Shield, Minggu (30/7/2022) di Stadion King Power, Leicester, Inggris. (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Striker anyar Manchester City, Erling Haaland dihujat para penggemar karena gagal membawa timnya mengalahkan Liverpool di laga Community Shield 2022.

Hal itu tak lepas dari penampilan Erling Haaland yang berulang kali gagal memanfaatkan peluang emas mencetak gol ke gawang Liverpool.

Alhasil, Manchester City terpaksa mengakui kekalahan 1-3 dari Liverpool saat bertanding di Stadion King Power, Leicester pada Sabtu (30/7/2022) malam WIB.

Adapun gol pasukan Juergen Klopp ditorehkan oleh Trent Alexander Arnold (21'), penalti Mohamed Salah (83') dan gol Darwin Nunez yang dramatis di menit akhir laga (90+5').

Sementara Manchester City hanya sempat membalas sebiji gol di babak kedua lewat bomber anyar mereka, Julian Alvarez (70').

Dalam pertandingan tersebut banyak pemain yang menjadi sorotan, namun yang terburuk ditujukan kepada Erling Haaland.

Menjadi andalan lini serang Man City yang baru, Erling Haaland justru tampil mengecewakan di laga Community Shield.

WhoScored mencatat, eks-striker Dortmund itu hanya membuat tiga tembakan selama 90 menit bermain penuh.

Dua dari tiga tembakan tersebut terbilang peluang emas, yang naasnya mampu dipatahkan kiper lapis ketiga Liverpool, Adrian.



Source : Bbc.co.uk,Whoscored.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan