Hasil Liga 1 2022 - Persib Kalah Telak, Robert Kecewa Kinerja Wasit

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Juli 2022 | 15:14 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat menghadiri sesi jumpa pers saat menghadiri jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Pesib Bandung, Robert Rene Albert soroti performa wasit di balik kekalahan timnya dari Madura United di pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Robert Rene Alberts tak habis pikir dengan kinerja wasit saat Persib Bandung harus menelan pil pahit usai kalah di kandang dari Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib Bandung justru dibuat tak berdaya meski sempat unggul dari tamunya, Maudura United.

Menariknya Robert justru menyoroti kinerja wasit, pelatih asal Belanda ini heran dengan keputusan wasit yang tak memberi timnya hadiah penalti.

Momen ini terjadi di babak pertama saat Persib sudah unggul 1-0, berawal dar Ezra Walian yang ditarik pemain Madura United di dalam kotak penalti mereka.

Baca Juga: Debut Ciamik Darwin Nunez di Daratan Inggris Berhak Diganjar Penilaian Ini!

Namun menurut asisten wasit yang dekat dengan peristiwa tersebut menilai jika momen itu bukan suatu pelanggaran, dan hal itu disampaikan ke wasit utama.

Inilah yang membuat Robert tak habis pikir, sampai-sampai ia mengaku kesal dengan keputusan yang dinilai merugikan timnya itu.

Robert menyebut kekecewaan itu membuat semua pihak di Persib menyesalkan keputusan tersebut sebagai salah satu faktor kekalahan mereka.



Source : Jabar.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan