Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina Piala AFF U-16 2022

Eko Isdiyanto Minggu, 31 Juli 2022 | 16:44 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 19 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Live streaming Indonesia Vs Filipina Piala AFF U-16 2022, asa tim asuhan Bima Sakti memetik kemenangan di laga perdana fase grup.

Live streaming Indonesia versus Filipina babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti optimis anak asuhnya petik kemenangan.

Live streaming Indonesia melawan Filipina digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (31/7/2022).

Rangkaian pertandingan disiarkan langsung Indosiar tepat pada pukul 20.00 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini, timnas U-16 Indonesia tergabung di grup A, selain bersama Filipina ada juga Singapura dan Vietnam.

Baca Juga: Catatan Hitam Persib Kembali ke GBLA Setelah 5 Tahun, Tapi Inilah Sepak Bola

Di laga perdana timnas U-16 Indonesia pada babak penyisihan grup, Filipina yang lebih dulu menjadi lawan, sementara Vietnam berhadapan dengan Singapura.

Persiapan membuat Bima Sakti optimis timnya mampu memetik kemenangan, meskipun masih ada perbaikan di beberapa sektor yang diperlukan.

"Kami sudah melakukan tiga laga uji coba, progress ya mereka, pertama mereka kalah," ucap Bima Sakti seperti dikutip dari laman resmi PSSI.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan