Cerita Pilu di Balik Selebrasi Buka Baju Pemain Timnas Wanita Inggris

Eko Isdiyanto Senin, 1 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Selebrasi buka baju Chloe Kelly usai cetak gol penentu gelar juara EURO 2022 timnas Wanita Inggris. (dok-twitter.com/saoirseFilm1)

BolaStylo.com - Chloe Kelly muncul sebagai pahlawan timnas Wanita Inggris saat membungkam Jerman di partai final EURO Wanita 2022 pada Minggu (31/7/2022).

Bukan hanya gol yang dicetak Chloe Kelly membuat namanya banyak diperbincangkan hari ini, tetapi juga selebrasi ikoniknya usai memastikan Inggris juara di EURO Wanita 2022.

Chloe Kelly melakukan selebrasi buka baju setelah mencetak gol di babak perpanjangan, meluapkan rasa emosionalnya di depan lebih dari 80 ribu penonton di Stadion Wembley.

Masuk sebagai pemain penggenati, Chloe Kelly membuktikan dirinya sangat pantas untuk dipercaya bermain pada laga final EURO Wanita 2022 melawan Jerman.

Timnas Wanita Inggris sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat aksi Ella Toone pada menit ke-62, namun Jerman mampu menyamakan kedudukan 10 menit jelang bubaran.

Baca Juga: Saat Lionel Messi Juarai Piala Super Prancis 2022 dengan PSG, Istrinya Asik Nonton Konser Bareng Sosok Ini

Lina Magull sempat memberi asa Jerman meraih kemenangan di partai tersebut, golnya pada menit ke-79 membuat pertandingan terpaksa berlanjut ke babak tambahan.

Di sinilah muncul Chloe yang baru masuk di pertengahan babak kedua, gol yang dicetaknya pada menit ke-110 membuat penonton tuan rumah bersorak.

Bintang Manchester City itu tanpa ragu berselebrasi ke arah penonton dengan membuka baju, meski sempat melirik ke arah hakim garis terlebih dulu.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan