Diminta Ucap Good Ebening, Unai Emery Ngamuk Acungkan Jari Tengah

Eko Isdiyanto Senin, 1 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Menurut Unai Emery, Liverpool tidak akan meremehkan Villarreal dan menyebut timnya harus bermain sempurna. (TWITTER.COM/BETPAWATZ)

BOLASTYLO.COM - Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery ngamuk hingga acungkan jari tengah ke arah fan setelah diminta mengucapkan kata 'Good Ebening'.

Unai Emery mendapat sambutan tak terduga dari fan Liga Inggris saat pelatih asal Spanyol itu kembali ke Negeri Ratu Elizabeth.

Bukan untuk melatih klub Premier League lagi, melainkan menemani tim asuhannya saat ini, Villarreal menjalani laga pramusim.

Selain mengalami masa sulit bersama Arsenal selama 18 bulan, Unai Emery juga diketahui memiliki masalah dengan pengucapan bahasa Inggris.

Satu momen dirinya ketika mengucapkan salam 'Good Evening' diucapkan dengan logat Spanyol dan berbunyi 'Good Ebening' dalam sebuah konferensi pers saat masih menukangi Arsenal.

Baca Juga: Piala AFF U-16 2022 - Girangnya Pelatih Filipina Meski Keok di Tangan Indonesia

Hal itulah yang selalu dikenang para fan sepak bola di Liga Inggris, hingga Emery kembali bersama tim barunya asal kampung halamannya, Spanyol.

Begitulah para fan menyambut Emery dan rombongan Villarreal setibanya di Stadion St Mary's, markas Southampton.

Selain meminta tanda tangan, sekelompok fan meminta Emery mengucapkan 'Good Ebening' lagi, namun hal itu sepertinya memicu amarah sang pelatih.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan