Gesture Jelek Cristiano Ronaldo di Depan Erik ten Hag Sebelum Cabut

Eko Isdiyanto Senin, 1 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Gesture frustrasi Cristiano Ronaldo saat Erik ten Hag menjelaskan taktik di laga Manchester United Vs Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022). (dok-twitter.com/brfootball)

BOLASTYLO.COM - Momen menarik diperlihatkan Cristiano Ronaldo saat pertama kali bermain untuk Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag.

Sesuai dengan apa yang diungkapkan, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bermain untuk Manchester United, untuk kali pertama di pramusim 2022.

Cristiano Ronaldo dimainkan Erik ten Hag saat Manchester United menjamu Rayo Vallecano di Old Trafford pada Minggu (31/7/2022).

Momen yang dinantikan para fan usai kegaduhan yang dibuat Ronaldo pasca mengaku ingin pergi dari Man United karena tidak bermain di Liga Champions.

Namun pada akhirnya bintang asal Portugal itu ikut berbaris dengan para pemain yang sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Piala AFF U-16 2022 - Girangnya Pelatih Filipina Meski Keok di Tangan Indonesia

Kehadiran Ronaldo tentu seperti memadamkan api yang baru saja dikobarkannya dengan permintaan dijual ke klub lain, meskipun kenyataan tak demikian.

Api yang dianggap sudah padam perlahan menyala kembali lewat gesture frustrasi yang diperlihatkan Ronaldo ketika mendapat arahan dari Ten Hag.

Gesture itu diperlihatkan saat water break, Ten Hag tampak memberi arahan untuk seluruh anak asuhnya tanpa terkecuali Ronaldo.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan