Komentar Kocak Shin Tae-yong Usai Asnawi Cetak Gol Lagi, Bikin Geger Satu Indonesia

Eko Isdiyanto Senin, 1 Agustus 2022 | 19:33 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers pasca-pertandingan melawan Myanmar, Minggu (10/7/2022) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong turut berkomentar terkait Asnawi Mangkualam yang kembali cetak gol untuk klubnya di K-League 2, Ansan Greeners.

Shin Tae-yong memiliki kesan tersendiri terhadap Asnawi Mangkualam yang moncer bersama Ansan Greeners, meskipun komentarnya saat ini bikin geger satu Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadi, Shin Tae-yong turut merayakan bagaimana Asnawi Mangkualam kembali mencetak gol lagi untuk Ansan Greeners dalam lanjutan K-League 2.

Namun, komentar Shin Tae-yong yang berniat memuji penampilan anak emasnya di timnas Indonesia itu justru mendapat sorotan netizen Tanah Air.

Sebelumnya Asnawi turut membantu Ansan memetik kemenangan atas Jeongnam Dragons FC pada Minggu (31/7/2022) dengan satu gol yang ia cetak.

Baca Juga: Persebaya Vs Persita - Laga Kandang Perdana Bajul Ijo Punya Hal Spesial Ini!

Satu gol itu membuka kemenangan 3-0 Ansan atas Jeongnam, sekaligus merupakan gol keduanya selama berkompetisi di K-League 2 bersama Ansan.

Berawal dari akselerasi Asnawi dari sisi tengah, sempat mengecoh satu pemain dan melesakkan sepakan keras kaki kiri, namun masih bisa terhalau.

Meski begitu bola pantul masih bisa dikuasai Asnawi yang langsung menceploskan bola menggunakan kaki kanannya tepat ke arah kiri gawang lawan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan