Ngenes! Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Liga Inggris Paling Banyak Dihujat di Twitter, 7 Pemain Manchester United Ini Ikutan Masuk Daftar

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:08 WIB
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (GLYN KIRK/AFP)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai salah satu pesepak bola ternama dunia nyatanya juga menjadi yang paling banyak dihujat di media sosial Twitter.

Cristiano Ronaldo memang berstatus sebagai salah satu pesepak bola ternama dan memiliki segudang prestasi.

Tak cuma itu, Ronaldo juga menjalani kehidupan mewah yang diimpikan banyak orang.

Namun, kehidupan Ronaldo tak sesempurna yang dilihat banyak orang.

Meski sudah memiliki harta berlimpah, keluarga bahagia dan mengoleksi banyak prestasi, Ronaldo nyatanya tak luput dari hujatan.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo ternyata menjadi pemain sepak bola paling banyak dihujat saat ini berdasarkan hasil studi yang dilakukan Ofcom dan Alan Turing Institute.

Dilansir dari BBC Sports, studi itu menemukan jika Ronaldo menjadi pemain Liga Inggris yang paling sering mendapatkan cacian di Twitter pada paruh pertama musim 2021-2022.

Berdasarkan studi yang mengambil rentang waktu 13 Agustus 2021 hingga 24 Januari itu, Ronaldo telah menerima 12.520 tweet bernada kasar.

Baca Juga: Pamit dari Bayern Muenchen, Robert Lewandowski Malah Diteraki Hala Madrid, Padahal Gabung Barcelona

Mirisnya, ribuan tweet kasar itu sudah diterima Ronaldo bahkan sejak Ronaldo resmi kembali ke Manchester pada 27 Agustus 2021 lalu.



Source : Kompas.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan