Kronologi Meninggalnya Fan PSS Sleman, Polisi: Bukan Suporter Solo, Tapi...

Eko Isdiyanto Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:05 WIB
Foto dari rumah duka suporter PSS Sleman diambil pada Selasa (2/8/2022) (Istimewa)

BOLASTYLO.COM - Sepak bola Indonesia kembali berduka, satu nyawa tak bersalah hilang akibat bentrok antarsuporter di Yogyakarta.

Seorang supoter PSS Sleman meninggal dunia usai menjadi korban penganiayaan dalam ricuh suporter di Yogyakarta pada Senin (25/7/2022).

Korban bernama Tri Fajar Firmansyah, pemuda berusia 23 tahun yang disebut berprofesi sebagai juru parkir di kawasan Babarsari, Yogyakarta.

Diketahui bahwa Tri Fajar Firmansyah mengalami luka retak di bagian kepala, sempat menjalani perawatan di RS Harjolukito sebelum meninggal dunia pada Selasa (2/8/2022).

Almarhum juga diketahui merupakan anggota komunitas BTCY, berada dalam kondisi kritis sebelum dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Baca Juga: Sampai Viral! David de Gea Diistimewakan Man United, Dean Henderson Marah Besar: Mereka Kriminal

Sesampainya di rumah sakit, Fajar segera mendapat penanganan berupa operasi dan kasus penganiayaannya sudah ditangani kepolisian setempat.

Fakta mengejutkan pun terungkap mengenai sosok Fajar, yang kemungkinan besar merupakan korban salah sasaran dari oknum suporter.

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun Jogja, hal ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sleman, AKP Ronny Prasadana.



Source : Jogja.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan