Erik Ten Hag Merasa Cristiano Ronaldo Mulai Kurang Ajar, Man United Bak Medang Perang!

Reno Kusdaroji Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Gesture frustrasi Cristiano Ronaldo saat Erik ten Hag menjelaskan taktik di laga Manchester United Vs Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022). (dok-twitter.com/brfootball)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menilai Cristiano Ronaldo mulai melewati batas hingga berani tak menghormati klub setelah sempat cekcok dengannya.

Sebelumnya, Erik Ten Hag terlibat perselisihan kecil dengan Cristiano Ronaldo saat melakoni laga pramusim melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022).

Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu, Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo sempat cekcok saat water break babak pertama.

Pelatih asal Belanda itu seperti memberi instruksi kepada Ronaldo untuk bermain lebih rapat yang digambarkan dengan gerakan tangan.

Ronaldo pun seperti membalas perkataan sang pelatih sambil terlihat mengangkat bahunya.

Ten Hag pun melakukan hal serupa, lalu Ronaldo mengangguk dan meninggalkannya yang terlihat masih memberikan instruksi.

Adapun Cristiano Ronaldo ditarik keluar saat memasuki babak kedua, ia digantikan Amad Diallo yang mencetak gol Man United pada menit ke-57.

Parahnya, CR7 terlihat langsung meninggalkan Old Trafford setelah ditarik keluar oleh Erik Ten Hag yang membuatnya mendapat kecaman dari para penggemar.

Aksi itu pula yang membuat Ronaldo dinilai mulai bersikap kurang ajar oleh Ten Hag.



Source : bolastylo.bolasport.com,Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan