Cuti Masih Lama, Ketum PSSI Sudah Ingatkan Shin Tae-yong Tugas Numpuk

Eko Isdiyanto Rabu, 3 Agustus 2022 | 19:23 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers pasca-pertandingan melawan Myanmar, Minggu (10/7/2022) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tegaskan jika Shin Tae-yong sudah ditunggu agenda padat timnas Indonesia pasca pulang kampung dari Korea Selatan.

Lantas kapan Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia? Mochamad Iriawan pun membocorkan tanggal di mana pelatih kebanggan masyarakat Tanah Air itu tiba.

Seperti diketahui bersama jika Shin Tae-yong mengambil cuti selama satu bulan pasca menukangi timnas U-19 Indonesia di Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan di masa cutinya, namun Mochamad Iriawan sudah mengingatkan tugas menumpuk setibanya di Indonesia nanti.

Sekembalinya dari Korea, Shin Tae-yong sudah dihadapkan dengan agenda padat mulai dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14-18 September 2022.

Baca Juga: Erik Ten Hag Merasa Cristiano Ronaldo Mulai Kurang Ajar, Man United Bak Medang Perang!

Rangkaian pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Timnas U-19 Indonesia tergabung dalam grup E bersama Hong Kong, Vietnam dan Timor Leste dengan tiket otomatis ke putaran final jika menjadi juara grup.

Sementara runner-up bakal tergabung dengan lima tim lainnya berstatus sebagai nomer kedua terbaik di setiap grup.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan