Saat Tim Bulu Tangkis Malaysia Sumringah di Commonwealth Games, Lee Zii Jia Kena Sindir Media Negeri Jiran?

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia kembali disebut-sebut usai momen kemenangan tim bulu tangkis Malaysia di Commonwealth Games 2022.

Tim bulu tangkis Malaysia akhirnya berhasil memenuhi target mereka dengan meraih kembali status jawara di kompetisi beregu campuran Commonwealth Games 2022.

Bertarung pada Senin (2/8/2022) tim bulu tangkis Malaysia suskes menumbangkan tim bulu tangkis India dengan skor 3-1 di babak final.

Tiga poin Malaysia diraih dari sektor ganda putra lewat Aaron Chia/Soh Wooi Yik, sektor tunggal putra, Ng Tze Yong dan sektor ganda putri, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Sementara India berhasil mencuri poin lewat tunggal putri mereka Pusarla Venkata Sindhu yang menaklukkan wakil Malaysia, Goh Jin Wei.

Usai keberhasilan Malaysia di Commonwealth Games 2022 itu sebuah artikel yang seolah menyindir Lee Zii Jia diterbitkan oleh media New Strait Times.

Dalam judul beritanya New Strait Times menulis 'Tidak terpengaruh sama sekali oleh ketidakhadiran Zii Jia'

Lee Zii Jia sebelumnya memang sempat membuat publik Malaysia gempar karena keputusannya yang memilih absen dari Commonwealth Games 2022 demi mempersiapkan diri untuk Kejuaraan Dunia 2022.

Baca Juga: Jelang Kejuaraan Dunia 2022, Yuta Watanabe Ubah Penampilan, Netizen Ramai Komentar Begini

Akibat keputusan tersebut, Federasi Bulu Tangkis Malaysia pun akhirnya memilih Ng Tze Yong yang masih cukup muda sebagai tunggal putra utama mereka.



Source : New Strait Times
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan