Kegilaan Shin Tae-yong di Mata Media Korea Diungkap saat Jumpa Jokowi

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Agustus 2022 | 10:39 WIB
Pemandangan menarik terjadi saat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Presiden RI, Joko Widodo, dan Menteri BUMN Erick Thohir di Korea Selatan pada Kamis (28/7/2022). ((Instagram/Erick Thohir))

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjadi sorotan publiknya sendiri setelah menjadi salah satu tamu undangan saat kunjungan Presiden Jokowi ke Korea Selatan.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Korea Selatan tak hanya disambut hangat Presiden Yoon Seok-yeol, tetapi juga Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia.

Di sela-sela waktu cutinya, Shin Tae-yong turut ambil bagian menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana dalam momen tersebut.

Tak hanya menyambut, Shin Tae-yong juga turut diundang dalam jamuan makan malam resmi yang diklaim sama pentingnya dengan agenda puncak.

Shin Tae-yong terlihat sangat akrab dengan pesmimpin kedua negara itu dan tak canggung ketika mengobrol di meja utama baik soal industri maupun kerja sama ekonomi.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama Sir Alex Fergusson, Gary Nevilee Sarankan Manchester United Biarkan Cristiano Ronaldo Pergi

Momen yang membuat eks pelatih timnas Korea Selatan itu mendapat banyak sorotan dari publiknya sendiri, tak terkecuali media setempat.

Bahkan saking kagumnya dengan sosoknya, salah satu media Korea Selatan, Khan.co.kr yang menyebut betapa 'gilanya' Shin Tae-yong saat itu.

"Kegilaan Shin Tae-yong bersinar bahkan di panggung diplomatik...Harapan untuk 'Indonesian Miracle Season 2'" judul Khan.co.kr dalam pemberitaannya.



Source : Khan.co.kr
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan