Pemain Timnas Indonesia Ketahuan Menyeleweng, Berikut Top 5 Skandal Selingkuh Pesepak Bola Dunia

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Mantan gamers tim RRQ, Vivi Novika mendapat bantuan dari para pemain PSIS Semarang untuk membongkar perselingkuhan Alfeandra Dewangga. (Instagram @viviinovika dan@alfeandradewangga)

BOLASTYLO.COM - Jagat sepak bola Indonesia tengah digegerkan dengan kabar perselingkuhan pemain timnas Indonesia asal PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga.

Hubungan asmara Alfeandra Dewangga dengan selebritas, Vivi Novika dikabarkan kandas setelah pemain PSIS Semarang itu terlibat perselingkuhan.

Rasa saling percaya yang dipupuk selama menjalani hubungan jarak jauh (LDR) yang dijaga Vivi Novika dibayar dengan terbongkarnya perselingkuhan Alfeandra Dewangga.

Vivi yang berada di Jakarta dan Dewangga di Semarang, hingga lewat sebuah tulisan dara cantik eks games tim RRQ itu mengungkap fakta mengejutkan.

"I have done with my ex. Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan," tulis Vivi Novika pada akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Man United Makin Runyam Gara-gara Ronaldo, Legenda Liverpool Nyinyir: Sudah Kuduga Dia Memang Aneh!

"Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan. Sampai detik ini, aku nggak menerima kata maaf sedikit pun atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik.

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka. Kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian.

"Dan aku yang disalahkan. Ya Allah, aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya. Dan semua orang tahu itu. Sakit hati dan bener-bener merasa dizolimi." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan