Dikabarkan Ketahuan Selingkuh, Alfeandra Dewangga Bicara Soal Beban di PSIS

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Bek PSIS, Alfeandra Dewangga (kiri) merayakan gol ke gawang Persis Solo di Piala Presiden 2022. ()

BOLASTYLO.COM - Kabar tak mengenakan soal Alfeandra Dewangga, pemain timnas Indonesia yang dikabarkan ketahuan selingkuh tak lama setelah curhat soal beban di PSIS Semarang.

Curhat Alfeandra Dewangga soal beban di PSIS Semarang ini tak lepas dari hasil uji coba timnya melawan Arema FC pada bulan Mei lalu.

Hingga kemudian permasalahan yang sama membuat PSIS Semarang dinilai terlalu mudah kebobolan, hal ini ternyata menjadi membuat Alfeandra Dewangga resah.

Tak hanya saat menelan kekalahan, gawang PSIS Semarang juga terlalu mudah kebobolan saat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini memetik kemenangan.

Pemuda bernama lengkap Alfeandra Dewangga Santosa mengaku kesulian PSIS dalam mencatatkan cleansheet memang jadi tantangan tersendiri bagi timnya.

Baca Juga: Man United Makin Runyam Gara-gara Ronaldo, Legenda Liverpool Nyinyir: Sudah Kuduga Dia Memang Aneh!

Selain itu secara pribadi Alfeandra juga merasa terbebani saking susahnya membawa cleansheet untuk PSIS Semarang di awal musim Liga 1 2022.

"Pasti saya sendiri sebagai pemain bertahan menjadi beban sendiri buat saya karena sampai saat ini susah untuk cleansheet," kata Dewangga, Rabu (3/8/2022).

"Kalau menurut saya lebih ke kekompakan antara satu lini ke lini selanjutnya. Antara kiper, belakang, tengah, sama-sama kompak untuk menjadi tim yang solid.



Source : bolastylo.bolasport.com,jateng.tribunnews
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan