Wanita Misterius Selingkuhan Alfeandra Dewangga? Vivi Novika Ungkap Cirinya

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:36 WIB
Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pemain timnas Indonesia asal PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dikabarkan telah menyeleweng dari kekasihnya, Vivi Novika.

Skandal perselingkuhan Alfeandra Dewangga ini diungkap kekasihnya sendiri, Vivi Novika lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Vivi Novika merasa sangat hancur merasa tak dipertahankan Alfeandra Dewangga, bahkan pemain PSIS Semarang itu diklaim lebih membela wanita selingkuhannya.

Lantas siapa wanita tersebut? lewat tulisan unggahan di akun Instagram pribadinya, Vivi sebenarnya sudah mengungkap ciri-cirinya.

Menurut Vivi sikap tak setia Dewangga sudah dilakukan sejak Juni lalu, semula eks gamers RRQ itu berusaha untuk berpikir positif.

Baca Juga: Piala AFF U-16 2022- Jelang Hadapi Indonesia, Pelatih Vietnam Semprot Anak Asuhnya Gara-gara Kurang dalam Hal Ini

Akan tetapi hubungan Dewangga dengan wanita misterius tersebut ternyata berlanjut, hal itulah yang membuat Vivi merasa hancur.

Menurutnya, Dewangga lebih memilih membela wanita misterius yang baru ditemuinya ketimbang dirinya yang berstatus kekasih.

Bahkan Vivi menyebut, Dewangga berani membela mati-matian wanita itu, mengindikasikan jika perempuan tersebut memang spesial.



Source : bolastylo.bolasport.com,Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan