Persija Gagal Menang, Suporter Kecam Striker Lokal yang Main Buruk Ini

Eko Isdiyanto Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:25 WIB
Laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar di Stadion B.J. Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022). (PSM MAKASSAR)

BOLASTYLO.COM - Persija Jakarta gagal menang saat melawat ke markas PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2022, satu pemain lokal Macan Kemayoran jadi bulan-bulanan netizen dianggap main buruk.

Persija Jakarta bertandang ke Stadion Gelora B.J Habibie, markas PSM Makassar pada Jumat (5/8/2022) sebagai tim mewah bertabur bintang di Liga 1 2022.

Nyatanya kekuatan Persija Jakarta itu tak mampu membuat PSM Makassar tunduk, meski berhasil menghentikan tren kemenangan skuat Juku Eja di Liga 1 2022.

Setelah babak pertama berakhir imbang 0-0, PSM Makassar sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat aksi Wiljan Pluim pada menit ke-75.

Beruntung Macan Kemayoran memiliki pemain andalan sekaliber Hanno Behrens, yang sukses mencetak gol tak lama kemudian pada menit ke-78.

Baca Juga: Lawan Vietnam, Bima Sakti Haramkan Timnas U-16 Indonesia Lakukan Hal Ini!

Hal ini juga tak lepas dari performa angin-anginan striker lokal yang dijadikan starter Thomas Doll dalam laga melawan PSM, Taufik Hidayat.

Performa Taufik dinilai tak memuaskan dan bahkan dibanding-bandingkan dengan pemain muda Ginanjar Wahyu yang baru masuk di babak kedua.

Para penggemar Persija Jakarta menyuarakan hal itu lewat tulisan yang membanjiri kolom komentar salah satu unggahan foto akun Instagram resmi klub Ibukota.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan