Bernardo Silva Tak Mau Dilego ke Barcelona, Respons Pep Guardiola?

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Bernardo Silva dalam acara seremoni juara Liga Inggris Manchester City di Etihad Stadium (22/5/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola buka suara perilah kabar yang menyebut Barcelona berniat meminang Bernardo Silva.

Kontrak Bernardo Silva di Manchester City habis pada 2025 mendatang, namun ketertarikan terhadap pemain asal Portugal itu justru datang dari dua klub top Eropa.

Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) terang-terangan tertarik merekrut Bernardo Silva dari Manchester City di bursa transfer musim panas 2022.

Sayangnya pemain asal Portugal itu seperti enggan meninggalkan Stadion Etihad, hal ini terlihat dari komentar Pep Guardiola terkait status pemainnya.

Guardiola berdalih, Bernardo sebagai pemain penting bagi Man City dan ia pun akan merasa sangat senang jika sang pemain tetap bertahan di Man City.

Baca Juga: Tak Masuk Akal! Cristiano Ronaldo Lakukan Hal Ini untuk Menjaga Tubuhnya Fit di Usia 37 Tahun

Selain itu banyak pertimbangan matang yang harus diambil Guardiola dan manajemen Man City, tanpa harus tergesa-gesa melepas satu demi satu pemain penting.

Setidaknya ada 3 pemain penting Man City yang sudah dilepas pada bursa transfer musim panas 2022, Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Oleksandr Zinchenko.

"Saya akan senang dia bertahan di sini. Dia adalah pemain yang sangat spesial, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ucap Pep seperti dikutip dari sport.es.



Source : Sports.es,theathletic.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan