Piala AFF U-16 2022 - Dua Amunisi Beringas Vietnam Kembali, Indonesia Diperingatkan!

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:59 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti saat memimpin latihan jelang lawan Vietnam di Lapangan UNY, Jumat (5/8/2022). (SASONGKO/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Angin segar untuk timnas U-16 Vietnam, salah satu mesin golnya kembali dan bisa menjadi petaka bagi timnas U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 2022.

Kabar baik untuk timnas U-16 Vietnam, Vi Dinh Thuong yang mengisi posisi sayap kiri telah kembali dan sudah bergabung latihan dengan rekan setimnya.

Vi Dinh Thuong bakal jadi amunisi baru bagi Vietnam dalam duel melawan timnas U-16 Indonesia pada matchday ketiga Piala AFF U-16 2022.

Sang pemain sebelumnya mengalami cedera engkel saat Vietnam bersua Singapura, saat itu Vi Dinh hanya bisa bermain selama satu babak.

Meski begitu, proses penyembuhan berjalan dengan cepat dan menjadi keuntungan tersendiri bagi anak asuh Nguyen Quoc Tuan.

Baca Juga: Petaka Lain di Balik Cederanya Carlos Fortes, PSIS Impor Pemain dari Thailand

Selain Vi Dinh, pemain andalan lain Vietnam yang diprediksi kembali bermain adalah Nguyen Huu Trong yang sebelumnya diganjar kartu merah saat berhadapan dengan Singapura.

Hal itu membuat Huu Truong absen saat Vietnam melibas Filipina, namun kini sosoknya bakal memperkuat The Golden Star muda melawan Indonesia.

Kembalinya dua pemain andalan tersebut disambut hangat kiper Vietnam, Pham Dinh Hai yang melihat kekuatan Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan