Si Seksi Claudia Rodriguez, WAGs Baru Chelsea Siap Panaskan Tribune Stamford Bridge

Eko Isdiyanto Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:05 WIB
Claudia Rodriguez, WAGs baru Chelsea kekasih Marc Cucurella yang doyan umbar pose seksi. (instagram.com/_claurodri)

BOLASTYLO.COM - Angin segar untuk Chelsea tak hanya dibawa Marc Cucurella dengan kualitasnya, Claudia Rodriguez juga bakal jadi WAGs favorit para penggemar The Blues.

Claudia Rodriguez bakal tergabung dalam daftar WAGs teranyar Chelsea mulai musim ini, tepat setelah The Blues merampungkan transfer Marc Cucurella dari Brighton.

Chelsea harus mengeluarkan mahar hingga 62 juta poundsterling untuk menebus Marc Cucurella dari Brighton, keluarga baru The Blues pun bertambah.

Cucurella tak hanya membawa dirinya seorang diri, tetapi juga sang kekasih, Claudia Rodriguez beserta dua anaknya yang bernama Mateo dan Rio.

Sisi menarik dari seorang Claudia, perempuan asal Spanyol yang berprofesi sebagai perancang busana alias desainer yang bakal bersinar di King's Road dan Sloane Square.

Baca Juga: Gary Neville Ngamuk, Man United Dibuat Lebih Rendah dari Cristiano Ronaldo

Cucurella dan Claudia bertemu di Barcelona, saat pemain berambut kribo itu masih bermain untuk raksasa Catalan pada 2018.

Romansa asmara keduanya berlanjut, bahkan ketika Cucurella didepak Barcelona dan terdampar di salah satu klub medioker Liga Spanyol, Getafe.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Claudia Rodríguez (@_claurodri)

Tak lama setelah bermain untuk Getafe, Cucurella dan Claudia tau-tau sudah memiliki satu anak berjenis kelamin laki-laki dan dinamai Mateo.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan