Persebaya Berduka! Bayi 6 Bulan Meninggal usai Laga Melawan Persita, Ayah Korban Frustasi Bukan Main

Reno Kusdaroji Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Head-to-head dan link live streaming Persikabo vs Persebaya Surabaya. (Instagram/officialpersebaya)

BOLASTYLO.COM - Kabar duka dari penggemar Persebaya Surabaya yang kehilangan bayinya yang baru berusia 6 bulan setelah menonton laga melawan Persita Tangerang.

Laga melawan Persita Tangerang itu berlangsung di markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo pada Senin (1/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya meraih kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang berkat gol Sho Yamamoto (23') dan Rizky Ridho (57').

Naasnya setelah pertandingan berakhir, seorang penggemar Persebaya, AlFajri dengan akun Twitter @jungkangFamily menyampaikan kabar duka mengenai anaknya.

Tepatnya pada Jumat (5/8/2022), AlFajri mengakui kesalahan mengajak anaknya yang baru berusia 6 bulan melakukan perjalanan jauh dari Tegal ke Surabaya hanya untuk menonton laga tersebut.

"Akhirnya saya belajar apa makna "Persebaya Sak Tekone Izrail" berkat ketololan yg terbungkus ego dan kesombongan saya," tulis akun @jungkangFamily.

"Yg nekat mengajak anak sy yg berusia 6bln untuk away dari Tegal ke Surabaya demi melihat Persebaya bertanding home perdana. Semoga cukup sy saja yg tolol," tambahnya.

Ucapan belasungkawa pun memenuhi komentar postingan @jungkangFamily.

Mendengar kabar ini, pihak Persebaya Surabaya pun turut menyampaikan berbela sungkawa.



Source : BolaSport.com,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan