Rujukan Setelah Bertengkar, Erik Ten Hag Kini Bela Cristiano Ronaldo!

Reno Kusdaroji Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Gesture frustrasi Cristiano Ronaldo saat Erik ten Hag menjelaskan taktik di laga Manchester United Vs Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022). (dok-twitter.com/brfootball)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag meminta keadilan dan jangan selalu memojokkan Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Old Trafford.

Hal itu dilakukan Erik Ten Hag sesaat setelah ia sedikit berselisih dengan Cristiano Ronaldo saat laga pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford pada Minggu (31/7/2022) itu, Cristiano Ronaldo terlibat perselisihan saat water break babak pertama.

Waktu itu, Erik Ten Hag seperti memberi instruksi kepada Ronaldo untuk bermain lebih rapat yang digambarkan dengan gerakan tangan.

Namun, Ronaldo terlihat kurang senang dengan arahan Ten Hag dengan gestur mengangkat bahu sambil meninggalkan sang pelatih yang terlihat masih memberikan instruksi.

Momen itu diperkeruh oleh CR7 yang langsung meninggalkan pertandingan setelah ditarik keluar oleh Ten Hag pada awal babak kedua.

Banyak orang termasuk Ten Hag, menilai sikap Ronaldo langsung cabut dari Old Trafford sebelum laga berakhir merupakan tindakan yang tidak menghormati klubnya sendiri.

Ten Hag yang awalnya berusaha meredam situasi panas antara Man United dengan Ronaldo pun tak bisa berdiam diri melihat sifat sang megabintang.

Mau tak mau, ia mereaksi secara jujur tindakan Ronaldo meninggalkan Old Trafford di tengah-tengah laga.



Source : manutd.co.uk,Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan