Rekor Persib Lebih Oke Ditambah Amunisi Baru, Pelatih Borneo FC: Saya Tidak Peduli!

Eko Isdiyanto Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:47 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija tidak peduli dengan amunisi anyar Persib Bandung yang diperkirakan bakal dibawa ke Samarinda dalam lanjutan Liga 1 2022.

Persib Bandung optimis bangkit di laga tandang melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022 yang digelar pada Minggu (7/8/2022) di Stadion Segiri, Samarinda.

Di bawah komando Robert Rene Alberts, Persib Bandung mengincar kemenangan atas Borneo FC setelah dua laga di Liga 1 2022 dengan hasil mengecewakan.

Imbang dengan Bhayangkara FC, lalu dibuat tumbang Madura United di markas sendiri tentu menjadi pelecut semangat tambahan Ciro Alves dkk.

"Di awal kompetisi, kami belum bisa meraih poin penuh. Karena itu, menjadi hal sangat penting bagi kami untuk bisa meraih poin penuh," ucap Robert Rene.

Baca Juga: Panen Medali Indonesia Pecah Rekor, Atlet Para Bakal Diguyur Bonus Berlimpah

"Semua pemain sangat fokus untuk bisa meraih tiga poin pertama musim ini. Dengan mentalitas yang dimiliki.

"Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk bisa bawa pulang tiga poin ke Bandung," imbuhnya.

Sementara itu dikubu tuan rumah, Milomir Seslija memberi respek amat sangat untuk Persib sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2022.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan