Link Live Streaming Man United vs Brighton Liga Inggris 2022-2023 - Antara Ten Hag, Ronaldo, & Balas Dendam!

Reno Kusdaroji Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:50 WIB
Gesture frustrasi Cristiano Ronaldo saat Erik ten Hag menjelaskan taktik di laga Manchester United Vs Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022). (dok-twitter.com/brfootball)

cr

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Manchester United vs Brighton pada laga perdana Liga Inggris 2022-2023, Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo jadi sorotan utama.

Live streaming Manchester United vs Brighton pada pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 akan digelar dari Stadion Old Trafford pada Minggu (7/8) pukul 20.00 WIB.

Link live streaming antara Man United dan Brighton dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Pada pertandingan ini, ada tiga hal yang menjadi topik perbincangan yakni terkait Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo dan ajang balas dendam.

Erik Ten Hag, akan melakoni laga pertamanya dalam turnamen resmi sebagai pelatih Man United yang baru.

Pelatih asal Belanda itu pun menjanjikan kemenangan dengan menghidupkan kembali gaya permainan cepat nan indah yang ditampilkan Man United di masa kejayaannya.

"Itulah mengapa saya di sini dan saya menyukainya, Man United ingin menang tetapi dengan cara mereka sendiri," kata Ten Hag dikutip BolaStylo dari The Sun UK.

"Saya pikir itu milik budaya di sini dan kami ingin membawanya.

"Saya, staf, dan para pemain harus melakukan segalanya untuk membawa kesuksesan kembali ke lapangan.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan