Pewaris Tunggal Cristiano Ronaldo Nggak Masalah Nganggur di Real Madrid, Asal Cuan Melimpah

Eko Isdiyanto Senin, 8 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Barcelona dalam laga Minggu (1/3/2020). (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASTYLO.COM - Suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Mariano Diaz mengaku tidak masalah menganggur dan tak diberi waktu bermain hingga 2023.

Masa depan Mariano Diaz di Real Madrid masih abu-abu, pihak klub pun tak tahu harus bagaimana dengan salah satu suksesor Cristiano Ronaldo ini.

Jika dilihat dari kontraknya, Mariano Diaz bakal meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Mariano bahkan dikabarkan tak memiliki keraguan atas hal tersebut, namun tak jadi masalah mengingat rencananya saat ini adalah bertahan di Real Madrid.

Tak peduli dimainkan atau tidak, tujuan Mariano bertahan di Santiago Bernabeu hanyalah demi meraih cuan melimpah dari gaji besarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham Vs Man City Liga Inggris 2022-2023 - Guardiola Ucap Mantra Ajaib, Haaland Menderita!

Menurut laporan Marca, Mariano total menghasilkan 4,5 juta euro, nilai yang tidak mungkin dipenuhi klub La Liga lainnya hingga tak ada tawaran untuknya dari tim luar negeri.

Mariano disebut tidak akan melepaskan keberuntungan soal gaji di Real Madrid, dan bakal menjadi kejutan besar jika ia nantinya pergi dari klub sebelum akhir Agustus.

Bukan hal yang mengengejutkan bagi banyak orang dan pemain Real Madrid lain, selama tiga tahun dari sekarang fokusnya hanya berada di klub.



Source : Marca.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan