Ten Hag Sebenarnya Tak Mau Mainkan Cristiano Ronaldo, Menyesal?

Eko Isdiyanto Senin, 8 Agustus 2022 | 08:51 WIB
Ekspresi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022). (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bicara soal Cristiano Ronaldo yang tidak dimainkan penuh selama 90 menit saat timnya dibekuk Brighton dalam lanjutan Liga Inggris.

Manchester United di bawah komando Erik ten Hag dipaksa menelan pil pahit saat melakoni pekan perdana Liga Inggris 2022-2023, Minggu (6/8/2022).

Bertanding di markasnya sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester United harus mengakui keunggulan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2.

Kekalahan ini cukup mengejutkan, setelah Man United tampil perkasa di pramusim dan digadang-gadang bakal tsunami trofi di musim ini.

Cristiano Ronaldo tampil dari bangku cadangan, masuk sebagai pemain pengganti Fred di babak kedua saat Man United tertinggal dua gol.

Baca Juga: Pewaris Tunggal Cristiano Ronaldo Nggak Masalah Nganggur di Real Madrid, Asal Cuan Melimpah

Masuknya Ronaldo terbukti membawa angin segar, setelah Man United mampu memperkecil kedudukan lewat gol bunuh diri Alexis Mac Allister.

Namun skor 1-2 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan, Man United membuka Liga Inggris musim ini dengan kekalahan di kandang.

Ten Hag pun buka suara terkait kekalahan timnya, ia juga menyoroti performa Ronaldo yang sebenarnya tidak akan dimainkan di pertandingan tersebut.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan