Dibantai Borneo FC, Persib Bandung Masuk Top 5 Klub Paling Banyak Kebobolan Liga 1 2022

Eko Isdiyanto Senin, 8 Agustus 2022 | 12:05 WIB
Skuad Persib Bandung di Liga 1 2022/2023. ()

BOLASTYLO.COM - Kekalahan dari Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022 jadikan Persib Bandung salah satu tim paling banyak kebobolan, Marc Klok mengaku sampai malu.

Persib Bandung masih belum bisa keluar dari tren negatif di awal Liga 1 2022, Borneo FC jadi mimpi buruk di pekan ketiga kompetisi.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (7/8/2022) Persib Bandung yang menargetkan kemenangan justru kena bantai dari Borneo FC.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol David da Silva, Persib Bandung malah kena comeback Borneo FC dengan empat gol balasan pasukan Pesut Etam.

Marc Klok merasa malu atas kekalahan tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda ini merasa para pemain Persib banyak melakukan kesalahan.

Baca Juga: RANS Nusantara FC Masuk Jajaran Tim Paling Produktif Liga 1 2022

Ia berharap Persib mampu bangkit dan keluar dari zona degradasi, meski mengawali kompetisi tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

"Saya sedikit malu untuk bicara, kalau kalah 4-1 itu tidak bisa untuk kita dan untuk saya. Kita memulai liga di musim ini tidak sesuai ekspektasi," ucap Klok.

"Kita harus fokus untuk kita sendiri dari sebelas pemain. Terlalu banyak kesalahan individu, terlalu banyak gol ke gawang kita.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan