Calon Penerus Lee Chong Wei Makin Ganas, Eks Tunggal Putra Nomor 1 Dunia Jadi Korban untuk Keempat Kalinya

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 8 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Pebulu tangkis muda Malaysia, Ng Tze Yong yang makin gemilang di Commonwealth Games 2022 (HARIAN METRO)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong memperlihatkan penampilan yang makin gemilang di ajang Commonwealth Games 2022.

Usaha Ng Tze Yong dalam mempersiapkan diri untuk kompetisi Commonwealth Games 2022 berakhir tak sia-sia.

Pebulu tangkis yang digadang sebagai calon penerus Lee Chong Wei itu berhasil tampil begitu gemilang pada kompetisi yang berlangsung 4 tahun sekali tersebut.

Setelah berhasil membantu tim Malaysia kembali merebut takhta juara Commonwealth Games 2022, Ng Tze Yong kini tampil mengesankan di kompetisi individu.

Tunggal putra peringkat 42 dunia itu berhasil menembus babak final Commonwealth Games 2022 usai menaklukkan eks tunggal putra nomor 1 dunia, Kidambi Srikanth.

Ng Tze Yong kembali membuat Srikanth gigit jari dalam pertarungan tiga gim dengan skor 13-21, 21-19, 21-10.

Hasil itu membuat Ng Tze Yong lolos ke babak final sekaligus membuat Srkanth menelan pil pahit kekalahan untuk kedua kalinya di kompetisi yang sama.

Baca Juga: Mantan Pasangan Dewi Bulu Tangkis Malaysia Tampil Mengejutkan Saat Coba Tantangan Baru di Commonwealth Games 2022

Sebelumnya, saat perebutan medali kategori beregu campuran, Ng Tze Yong juga menumbangkan Srikanth dengan skor 21-19, 6-21, 21-16 untuk membantu Malaysia menang.

Namun, tak cuma dibuat kecewa dua kali, Srikanth nyatanya sudah berulang kali menelan pil pahit kekalahan setiap kali bertemu tunggal putra muda Malaysia itu sejak pertemuan pertama mereka.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan