Kelepasan Ngomong Kasar, Erling Haaland Sampai Diperingatkan Reporter Saat Wawancara

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 8 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland, dalam sebuah wawancara usai melawan West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8/2022). (TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY)

BOLASTYLO.COM - Penyerang Manchester City, Erling Haaland baru-baru ini diperingatkan oleh seorang reporter karena kelepasan bicara kasar saat wawancara.

Erling Haaland kini tengah dalam euforia kebahagiaan bersama rekan-rekannya di Manchester City.

Pasalnya, penyerang asal Norwegia itu berhasil mengantarkan Manchester City meraih kemenangan perdananya di laga pertama Liga Inggris musim 2022/2023.

Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (7/8/2022), City berhasil menaklukkan West Ham United dengan skor 2-0 lewat sumbangan dua gol Erling Haaland.

Haaland tercatat mencetak gol pertama lewat tendangan penalti di menit ke-36' dan kembali mencetak gol kedua di menit ke-65'.

Setelah berhasil tampil dengan baik, Haaland yang sepertinya terlalu antusias sampai kelepasan berkata-kata kasar ketika wawancara dengan Sky Sports.

Awalnya, Haaland menuturkan jika dia harusnya bisa mencetak hattrick jika saja dia berada di posisi yang tepat dan memanfaatkan umpan silang Gundongan.

Baca Juga: Penampilan Haaland Bikin Penonton Kecewa, Pep Guardiola Tak Khawatir dan Tetap Percaya

Setelah itu, ia kelepasan menggunakan kata kasar di wawancara tersebut.

"Yeah, saya bisa (mencetak hattrick). Jika kalian lihat (umpan dari Gundongan) sebelum saya saya pergi, saya seharusnya ada di sana."



Source : The Sun
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan