Stop Lionel Messi! Prestasimu Kini Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Tambah Frustrasi

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:10 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, mencetak gol salto saat melawan Clermont Foot dalam laga pekan perdana Liga Prancis (TWITTER.COM/HENNOK_)

BOLASTYLO.COM - Brace Lionel Messi ke Clermont Foot dalam lanjutan Liga Prancis 2022-2023 bisa berdampak buruk pada kondisi mental Cristiano Ronaldo saat ini.

Paris Saint-Germain (PSG) memetik kemenangan besar atas Clermont Foot pada pekan perdana Liga Prancis 2022 dengan skor 5-0.

Lionel Messi sukses mencetak dua gol dan satu assist, tiga kontribusi itu ternyata membuatnya mencatat prestasi terbaru.

Messi selama berada di level klub sudah mencatat 999 kontribusi gol, dengan tiga tambahan kontribusi saat membawa PSG menang menjadikan kontribusi golnya tembus 1000.

Pemain berjuluk La Pulga itu kini menorehkan 1002 kontribusi gol, catatan yang mungkin bisa membuat Cristiano Ronaldo semakin frustrasi.

Baca Juga: Nasib Tragis Pemain Malaysia usai Gagal Mempertahankan Gelar Juara Piala AFF U-16 2022

Menurut catatan transfermarkt, Messi sudah bermain sebanyak 812 gol dan sukses membuat 684 gol selama kariernya hingga saat ini.

Selain gol, Messi juga mencatatkan 318 assist dan masih bisa bertambah mengingat performa konsisten Paris Saint-Germain di kompetisi domestik.

Sementara itu dari laman yang sama, Cristiano Ronaldo memang lebih unggul dari segi pertandingan dari Messi namun kontribusi golnya masih jauh dari Messi.



Source : bolastylo.bolasport.com,Transfermarkt.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan