Laporta Luluh Mau Membayar Gaji Messi, Siapa Orang yang Menyuruhnya?

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:48 WIB
Barcelona dengan presiden barunya, Joan Laporta, diharapkan segera mengikat kontrak baru bagi Lionel Messi. (TWITTER.COM/FUTBALLNEWS)

BOLASTYLO.COM - Lionel Messi dikabarkan segera kembali ke Barcelona setelah Joan Laporta diminta membayarkan sisa gaji La Pulga yang membuat sang pemain hengkang musim lalu.

Barcelona disebut semakin dekat untuk memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, ada campur tangan sosok misterius yang membuat Joan Laporta tak berkutik.

Lionel Messi pergi dari Barcelona di musim lalu dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), tangisnya iringi kepergian dari klub yang sudah dibelanya selama puluhan tahun.

Messi pergi usai gagal memperpanjang kontraknya di Barcelona akibat krisis finansial yang dialami Blaugrana pada saat itu.

PSG pun ketiban rejeki setelah mendapat Messi secara gratis, dan mulai saat itu kapten timnas Argentina bermain untuk raksasa Paris selama dua musim ke depan.

Baca Juga: Stop Lionel Messi! Prestasimu Kini Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Tambah Frustrasi

Kontrak Messi di PSG akan habis pada 2023, momen ini akan dimanfaatkan Barcelona untuk bisa memulangkan lagi si anak hilang ke Camp Nou.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport, Joan Laporta selaku Presiden Barcelona disebut sudah membuka komunikasi kembali dengan Messi.

Laporta juga sudah mengungkapkan Barcelona ingin membawa pulang kembali, Messi juga disebut membuka peluang dan tak merasa punya dendam dengan manajemen klub.



Source : Sport,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan