Strategi Penebusan Dosa Joan Laporta, Siapkan Surga Bagi Lionel Messi

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:37 WIB
Joan Laporta saat bersama Lionel Messi di Barcelona. (TWITTER.COM/KICKOFFMAGAZINE)

BOLASTYLO.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku ingin membayar hutang moral ke Lionel Messi dengan menyiapkan tempat istimewa bagi akhir masa karier bintang asal Argentina.

Kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) akan habis di musim panas 2023, situasi yang ternyata dipantau Joan Laporta dan Barcelona.

Joan Laporta dikabarkan ingin menebus kesalahan setelah Barcelona melepas Lionel Messi secara tak langsung membuat La Pulga pergi dari Camp Nou.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Laporta bahkan sudah menemui pihak Messi yang diwakili sang ayah dalam proses penebusan dosa tersebut.

Pertemuan yang dilakukan ini tentu membahas bagaimana Messi bisa kembali ke Barcelona, proses komunikasi dikabarkan masih berlangsung oleh kedua pihak.

Baca Juga: 3 Cerita Messi Tak Pahan Bahasa Inggris, Ronaldo Suka Rela Lakukan Hal Ini

Jika keduanya menemui titik temu, maka peluang Barcelona membawa pulang kembali si anak hilang ke Camp Nou terbuka lebar.

Sebelum itu Laporta lebih dulu menyebutkan bahwa ia secara pribadi memiliki hutang moral atas kejadian yang membuat Messi angkat kaki dari Camp Nou.

Menurut pengakuan Laporta, ia sudah mengenal sosok Messi sejak sang pemain masih kecil dan hal itulah yang membuatnya merasa berhutang besar padanya.



Source : BolaSport.com,Marca.com,Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan