Bangganya Klub Langganan Liga Champions Usai Rekrut Witan Sulaeman

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:24 WIB
Witan Sulaeman menandatangani kontrak selama dua musim bersama Liga Slovakia, AS Trencin (Instagram/@astrencin)

 

BOLASTYLO.COM - Klub baru Witan Sulaeman, AS Trencin merupakan tim langganan Liga Champions dan Liga Europa dengan relasi klub-klub top Eropa.

Kabar bergabungnya Witan Sulaeman dengan AS Trencin diumumkan langsung lewat laman resmi klub pada Selasa (9/8/2022) dinihari WIB.

Fakta menarik seputar AS Trencin, klub yang pernah dibela Martin Skrtel yang jadi pelabuhan baru Witan Sulaeman di kancah Eropa.

AS Trencin merupakan klub langganan Liga Champions dan Liga Europa, berdiri sejak 1990 dan merupakan klub yang doyan gonta ganti nama.

Klub yang juga merupakan sebuah departemen dengan bidang olahraga lain, tak hanya sepak bola di antaranya badminton, tenis dan bola tangan.

Baca Juga: Ternyata Si Cantik Ini yang Jadi Alasan Lionel Messi Malas Belajar Bahasa Inggris

Di tahun 2015, klub ini sebelumnya FK AS Trencin dan berubah nama menjadi AS Trencin tepat setelah merengkuh gelar juara Liga Slovakia 2014-2015.

Setahun kemudian, AS Trencin kembali merengkuh gelar juara Liga Slovakia 2015-2016 dan karier klub ini di kancah Eropa sudah dimulai sejak musim 2013-2014.

Meski hanya sebatas babak kualifikasi, AS Trencin sudah memulai kiprah di Liga Europa pada musim 2013-2014 dan paling mentok hingga babak kualifikasi ketiga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan