Permintaan Maaf Bima Sakti ke Vietnam Usai Dicaci dan Dilempar Botol

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti saat konferensi pers seusai pertandingan melawan Vietnam dalam babak penyisihan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022). (BOLASPORT.COM/SASONGKO DWI SAPUTRO)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti meminta maaf kepada timnas U-16 Vietnam atas kelakuan tak sepantasnya suporter skuat Garuda.

Permintaan maaf Bima Sakti kepada Vietnam ini diucapkan dalam konferensi pers semifinal Piala AFF U-16 2022 pada Selasa (9/8/2022).

Bukan tanpa alasan, Bima Sakti menghaturkan permintaan maaf kepada Vietnam, termasuk ke pelatih dan semua staf serta pemainnya.

Hal ini berkaitan dengan pertandingan terakhir Vietnam di fase Grup A Piala AFF U-16 2022, Sabtu (6/82022) dan suporter timnas Indonesia.

Beredar di media sosial, video yang memperlihatkan para suporter timnas Indonesia mengintimidasi kiper-kiper Vietnam yang sedang berlatih.

Baca Juga: Eks Pemain Real Madrid Akui Lionel Messi Itu Jenius Kalau Ronaldo Merupakan Sosok Seperti Ini di Matanya

Ddalam video tersebut juga memperlihatkan bagaimana kiper Vietnam ketakutan saat ingin mengambil bola yang terlempar di bawah tribune penonton.

Tak sampai di situ, bahkan di akhir video juga diperlihatkan detik-detik suporter melempar botol ke arah gawang kiper Vietnam yang sedang pemanasan.

"Saya ingin memohon maaf kepada Vietnam, hanya teriakan tidak masalah, tapi jangan sampai lempar botol atau bikin hal-hal yang tak baik," ucap Bima Sakti.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan