500 Juta Dolar AS Diembat, Mike Tyson Cuma Tinggalkan Doa untuk Warisan Anak

Eko Isdiyanto Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:48 WIB
Momen akrab Ananya Panday (kiri) dengan Mike Tyson (kanan). Keduanya bermain di dalam film Bollywood berjudul Liger (2022). (DOK. INSTAGRAM.COM/ANANYAPANDAY)

BOLASTYLO.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson akui habiskan ratusan juta dolar untuk kesenangannya sendiri tanpa diwarikan ke anak-anaknya.

Mike Tyson merupakan petinju kelas berat dengan rekor peraih gelar juara dunia termuda, masa jayanya dikenang banyak orang sebagai sejarah.

Di mana dalam perebutan gelar juara dunia, Mike Tyson sukses mengalahkan Trevor Berbick kurang dari lima menit saat usianya saat itu masih 20 tahun.

Sebagai petinju yang paling ditakuti di planet, Mike Tyson berhasil memenangi 12 dari 19 pertarungan profesional pertamanya pada ronde pertama.

Tyson pun menjadi salah satu bintang besar dalam olahraga profesional, hingga berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan mencapai 500 juta dolar AS.

Baca Juga: Pelatih Australia Akui Babak Belur di Ajang Piala AFF U-16 2022 Karena Hal Ini!

Meskipun pada akhirnya Tyson harus kehilangan semua harta kekayaannya, The Baddest Man on The Planet tak segan menghambur-hamburkan uang untuk wanita.

Hal ini diungkap dalam podcast One More Round Erik Morales dan Marco Antonio Barrera, di mana pembawa acara saat tiu menyebut Tyson sebagai salah satu petinju terhebat sepanjang masa.

Namun entah mengapa Tyson membiarkan iblis yang terdapat di dalam dirinya menguasai akal sehatnya, sang legenda juga seolah tak sadar mengapa melakukan hal demikian.



Source : Marca.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan