Kosongkan Old Trafford! 5 Rencana Gila Fan Man United untuk Mengusir Keluarga Glazer dari Klub

Reno Kusdaroji Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Fan Manchester United memiliki rencana gila untuk mengusir keluarga Glazer dari Old Trafford. #EmptyOldTrafford viral di media sosial. (https://twitter.com/WHOTFISAZRIL)

BOLASTYLO.COM - Fan Manchester United murka kepada keluarga Glazer selaku pemilik klub, hingga membuat rencana gila untuk mengusir mereka dari Old Trafford.

Awal musim yang mengerikan di Manchester United telah menyebabkan kebangkitan gerakan "Glazers Out" kembali menggema kencang di Old Trafford.

Bagaimana tidak? Pada awal musim ini, Manchester United menderita kekalahan 1-2 dari tim medioker sekelas Brighton di Old Trafford.

Padahal, Skuad Setan Merah telah mengalami perombakan besar-besaran di bawah arahan Erik Ten Hag dan menunjukkan hasil bagus di laga pramusim.

Namun saat memasuki pertandingan pertama mereka justru keok dan bermain buruk.

Alhasil, beberapa penggemar menyerukan gerakan boikot terhadap pertandingan mendatang melawan Liverpool pada 22 Agustus (23 Agustus dini hari WIB).

Pertandingan tersebut akan berlangsung di pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023, di mana Man United akan menjamu Liverpool di Old Trafford.

Gerakan tersebut menggema keras di media sosial dan mendapat dukungan dari para penggemar Man United di seluruh dunia.

Selain mengosongkan Old Trafford pada laga tersebut, fan Man United juga menggemakan empat rencana gila lainnya di media sosial.



Source : Twitter,balls.ie,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan