Jelang Piala Super Eropa Real Madrid Vs Frankfurt, Benzema Berterima Kasih kepada Ronaldo

Reno Kusdaroji Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. (https://twitter.com/MadridBaIIers)

BOLASTYLO.COM - Striker Real Madrid, Karim Benzema mengenang momen bermain bersama Cristiano Ronaldo menjelang Piala Super Cup 2022 melawan Eintracht Frankfurt.

Laga Piala Super Cup 2022 antara juara Liga Champions Real Madrid dan Liga Eropa Eintracht Frankfurt akan berlangsung di Stadion Helsinki Olympic pada Rabu atau Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Seperti biasa, para juara Liga Champions lebih diunggulkan menang pada turnamen pembuka musim ini.

Apalagi lawannya, Eintracht Frankfurt baru akan melakoni debut mereka di Piala Super Eropa 2022.

Sementara Real Madrid sudah tujuh kali bermain di UEFA Supercup, di mana mereka berhasil meraih empat gelar juara (2002, 2014, 2016, 2017).

Los Blancos sendiri memiliki para pemain andalan seperti musim lalu, seperti Karim Benzema di lini depan dan Luka Modric di lapangan tengah.

Karim Benzema dan Luka Modric pun ikut memberikan pernyataan menjelang laga Piala Super Eropa melawan Frankfurt.

Adapun pernyataan paling menarik dari Benzema, yang mengungkit kenangannya saat Cristiano Ronaldo masih berseragam Real Madrid.

Secara tak langsung, Benzema berterima kasih kepada Ronaldo yang telah banyak membantu perkembangannya sampai saat ini hingga menjelang laga Piala Super Eropa melawan Frankfurt.



Source : Football Espana
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan