Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Myanmar Semifinal Piala AFF U-16 2022 - Bima Siapkan Strategi Berlapis!

Reno Kusdaroji Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Pelatih timnas U-16 Myanmar, Aung Zang Myo dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti dalam konferensi pers prapertandingan semifinal Piala AFF U-16 2022 di The Rich Hotel Jogja, Selasa (9/8/2022). (METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming timnas u-16 Indonesia vs Myanmar pada semifinal Piala AFF U-16 2022 terdapat di artikel ini, Bima Sakti membeberkan strateginya.

Live streaming timnas u-16 Indonesia vs Myanmar pada semifinal Piala AFF U-16 2022 akan digelar dari Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (10/8) pukul 20.00 WIB.

Link live streaming antara timnas u-16 Indonesia dan Myanmar dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang laga semifinal, pelatih kedua kesebelasan saling membeberkan kesiapan timnya untuk meraih kemenangan.

Di mulai dari Bima Sakti, selaku pelatih timnas u-16 Indonesia menegaskan strategi yang akan diterapkan anak asuhnya untuk menghancurkan timnas u-16 Myanmar.

Yang pertama dan paling utama, skuad Garuda Asia diminta sang pelatih untuk bermain menekan sejak menit pertama untuk mencetak gol secepat mungkin.

"Ya kita berusaha bikin gol secepat mungkin, kalau nggak bisa kita sabar, " kata Bima Sakti dalam konferensi pers prapertandingan, dikutip BolaStylo dari Antaranews.com, Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut, ia sedikit membeberkan strategi kedua jika timnya kesusahan membobol gawang Myanmar.

"Kemudian kita antisipasi bagaimana seandainya terjadi penalti," kata Bima melanjutkan penjelasannya.



Source : BolaSport.com,antaranews.com,bolastylo.bolasport.com,Vidio.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan