Link Live Streaming Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt Piala Super Eropa 2022 - Modric Minta Hal Ini ke Ancelotti

Reno Kusdaroji Kamis, 11 Agustus 2022 | 01:00 WIB
Link live streaming Piala Super Eropa 2022 (UEFA Supercup) Real Madrid vs Eintracht Frankfurt berlangsung di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia pada Rabu atau Kamis (11/8) pukul 02.00 WIB. (https://twitter.com/soccertvpro)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt pada Piala Super Eropa 2022 ada di sini, Luka Modric minta hal penting dari Carlo Ancelotti.

Live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt pada Piala Super Eropa 2022 akan digelar dari Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia pada Rabu atau Kamis (11/8) pukul 02.00 WIB.

Link live streaming antara Real Madrid dan Eintracht Frankfurt dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Seperti biasa, juara Liga Champions yang kali ini diwakili Real Madrid lebih diunggulkan untuk menang di Piala Super Eropa 2022.

Apalagi Real Madrid sendiri telah tujuh kali bertanding di ajang bertajuk UEFA Supercup yang mempertemukan mereka melawan sang juara Liga Eropa.

Dari tujuh pertemuan itu, Real Madrid selalu berstatus juara Liga Champions dan berhasil meraih empat gelar juara (2002, 2014, 2016, 2017).

Apalagi lawannya kali ini ialah Eintracht Frankfurt yang baru akan mengawali debut mereka di Piala Super Eropa 2022.

Oleh karena itu, Real Madrid yang berisi pemain bintang sekelas Luka Modrid, Karim Benzema dll lebih diunggulkan menang atas Frankfurt.

Adapun Luka Modric sendiri telah menegaskan kesiapannya untuk meraih trofi Piala Super Eropa kelima untuk Real Madrid.



Source : Onefootball.com,Vidio.com,UEFA.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan