Benzema Dekati Rekor Ronaldo di Real Madrid, Ancelotti Tak Tahan Berkomentar

Reno Kusdaroji Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. (https://twitter.com/MadridBaIIers)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari rekor baru Karim Benzema yang kini menyaingi statistik fantastis Cristiano Ronaldo saat di Los Blancos.

Hal itu terjadi setelah Karim Benzema mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022, Kamis (11/8) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Benzema menggandakan keunggulan Real Madrid atas Frankfurt di babak kedua, tepatnya pada menit ke-65 dengan memanfaatkan umpan Vinicius Jr.

Sebelumnya, Los Blancos telah unggul 1-0 di babak pertama berkat sundulan David Alaba yang memanfaatkan umpan sundulan dari Casemiro.

Adapun gol Benzema membawanya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid yang kedua, setelah Cristiano Ronaldo.

Karim Benzema baru saja melewati catatan gol legenda Real Madrid, Raul Gonzalez dengan torehan 324 gol.

Sebelum mencetak gol tersebut, Benzema menyamai torehan gol Raul dengan 323 gol.

Hanya Cristiano Ronaldo seorang yang mencetak lebih banyak gol dari Benzema di Real Madrid dengan catatan 451 gol.

Meski catatan gol Benzema masih jauh dari Ronaldo, ia kini menjadi pemain yang paling mendekati rekor fantastis CR7 di Real Madrid.



Source : Football-espana.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan