Kejuaraan Dunia 2022 - Gara-gara Hal ini, Chico Aura Dwi Wardoyo Dicap Berbahaya Media Malaysia

Reno Kusdaroji Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, usai berlaga di partai puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022) (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo mendapat sorotan tajam dari salah satu media ternama Malaysia, The Star menjelang Kejuaraan Dunia 2022.

Sorotan itu terjadi karena hasil drawing BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang mempertemukan Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Ng Tze Yong.

Laporan The Star Malaysia mengatakan bahwa Chico Aura Dwi Wardoyo merupakan "tantangan besar untuk Ng Tze Yong pada laga debutnya di Kejuaraan Dunia 2022."

"Pemain peringkat ke-42 dunia (Ng Tze Yong) telah mendapat undian yang sulit dalam Kejuaraan Dunia 2022," tulis laporan The Star Malaysia.

Saking berbahayanya Chico, media Malaysia itu menuliskan bahwa Ng Tze Yong wajib menunjukkan mentalitas baja untuk mengalahkannya.

"Ia harus mengadopsi mentalitas tak kenal takut yang sama saat meraih medali perak di Commonwealth Games," tulis mereka.

"(Di mana Ng Tze Yong) mampu menggulingkan juara dunia tahun lalu, Loh Kean Yew dari Singapura dan runner up K Srikanth dari India (dua kali).

Adapun terdapat kutipan pernyataan Ng Tze Yong untuk melanjutkan performa briliannya saat di Commonwealth, untuk melawan Chico Aura Dwi Wardoyo di Kejuaraan Dunia 2022.

"Saya berharap untuk melanjutkan penampilan bagus saya di Kejuaraan Dunia," kata Ng Tze Yong.



Source : Thestar.com.my,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan