Bursa Pelatih Persib Bandung, 3 Kandidat Punya Nama Kondang Semua

Eko Isdiyanto Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:55 WIB
Skuad Persib Bandung di Liga 1 2022/2023. ()

BOLASTYLO.COM - Persib Bandung tengah dihadapkan dengan pencarian sosok pengganti Robert Rene Alberts usai memilih mundur dari kursi kepelatihan.

Baru 3 pertandingan di awal musim Liga 1 2022-2023, Robert Rene Alberts jadi korban pertama kerasnya tekanan para pendukung Persib Bandung.

Robert Rene Alberts memilih mundur usai rentetan hasil buruk yang dituai Persib Bandung di awal musim Liga 1 2022, dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Persib sudah terbobol 9 gol dan saat ini klub berjuluk Maung Bandung ini bertengger di tangga kedua dasar klasemen di atas Persis Solo dengan raihan satu poin.

Kosongnya kursi kepelatihan Persib ini tentu memunculkan sederet nama yang dikaitkan sebagai pengganti Robert, hingga kini sudah ada 3 nama yang muncul.

Baca Juga: Gabung Chelsea, Sterling Umbar Kesalahan Besar Man City Melepasnya

Kim Do Hoon

Kim Do Hoon baru saja meninggalkan tim raksasa Singapura, Lion City Sailors pada Kamis (11/8/2022) juga karena mengundurkan diri.

Pelatih asal Korea Selatan ini mundur sehari setelah dihukum 3 pertandingan dan didenda 2 ribu dolar Singapura usai insiden tandukan ke asisten manajer Tampines Rovers, Mustafic Fachrudin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan