Pelatih Baru Persib Belum Pernah Melatih di Indonesia, Siapa Sosoknya?

Eko Isdiyanto Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:19 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, 24 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar isyaratkan pelatih pengganti Robert Rene Alberts, belum pernah merumput di Indonesia.

Umuh Muchtar beberkan sosok pelatih baru Persib Bandung pengganti Robert Rene Alberts yang memilih mundur dari jabatannya meski Liga 1 2022 baru berjalan tiga laga.

Menariknya dari penjelasan Umuh Muchtar itu bisa ditarik kesimpulan bahwa pelatih baru Persib Bandung bukan sosok yang sebelumnya pernah melatih di Indonesia.

Namun, Umuh menegaskan pihaknya masih melakukan pertimbangan mendalam terkait siapa yang bakal direrkrut termasuk aspek-aspek menentukan.

"Sampai saat ini belum, sampai ada yang termahal juga siap, tetapi kan belum, sayang (kalau salah pilih pelatih) nanti Pak Glenn yang menentukan," ucap Umuh Muchtar.

Baca Juga: Bursa Pelatih Persib Bandung, 3 Kandidat Punya Nama Kondang Semua

"Mungkin yang belum sama sekali (melatih di Indonesia) tetapi sudah punya nama, kalau ada pelatih, tetapi belum bawa juara juga buat apa." imbuhnya.

Tentu menjadi pertanyaan banyak para penikmat sepak bola Tanah Air terkait siapa yang bakal menjadi pelatih baru Persib.

Menariknya dari perdebatan yang muncul, satu sosok menarik dikaitkan Persib yang berasal dari Brasil dan pernah menukangi Flamengo.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan