Ngenesnya Messi Vietnam, Debut di Liga Prancis Dapat Nilai Jeblok

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:17 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi. (VIETNAM TV)

BOLASTYLO.COM - Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai melakoni debut starter bersama Pau FC di kompetisi kasta kedua Liga Prancis.

Nguyen Quang Hai diturunkan sebagai starter saat Pau FC menjamu Dijon dalam lanjutan League 2 di Prancis, pada Minggu (7/8/2022).

Sial bagi bintang timnas Vietnam itu, bermain lebih dari 65 menit pada debut starternya belum bisa memberi dampak apa-apa untuk Pau FC.

Pau FC hanya bisa merai satu poin saat menjaga Dijon, sementara Quang Hai bermain sampai menit ke-68 sebelum dighantikan dengan Henri Saivet.

Mirisnya lagi, performa Quang Hai dalam pertandingan itu hanya diberi rating sebanyak empat poin oleh Sud Quest sesuai laporan dari Zing News.

Baca Juga: Kronologi Sopir Ambulans Dikeroyok Oknum Suporter Arema FC

Mantan striker Lille, Kevin Koubemba yang bermain di Liga Malaysia sedikit memberi komentar untuk pemain yang dijuluki Messi Vietnam itu.

Ditanya soal prospek Quang Hai, Koubemba menilai sang pemain akan mengalami masa sulit selama enam bulan ke depan bersama Pau FC.

"Fakta bahwa Pau Club hanya memiliki 1 poin setelah 2 pertandingan cukup buruk, tetapi tidak perlu dikhawatirkan," Koubemba.



Source : Zingnews.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan