Ansan Greeners Prihatin, Asnawi Pilek dan Winger Patah Tulang Rusuk

Eko Isdiyanto Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:55 WIB
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022). (TV.KLEAGUE.COM)

BOLASTYLO.COM - Ansan Greeners dalam kondisi prihatin saat menjamu pemuncak klasemen K-league 2, Gwangju pada Sabtu (13/8/2022), Asnawi Mangkualam main dalam kondisi pilek.

Ansan Greeners bermain bukan dalam performa terbaik saat menjamu Gwangju selaku pemuncak klasmeen sementara dalam lanjutan K-League 2 2022.

Bermain beberapa pemain penting dengan beragam alasan yang menyebabkan absen, termasuk tak diperkuat Asnawi sebagai starter, Ansan Greeners tahan imbang Gwangju 0-0.

Tampil di hadapan para pendukungnya sendiri, mental anak asuh Lim Jong-heon diuji oleh besarnya tekanan dari para pemain Gwangju.

Bahkan saking banyaknya pemain yang absen, Ansan disebut tampil dengan kondisi prihatin, mulai dari akumulas kartu, pilek hingga tulang rusuk patah.

Baca Juga: Momen Pemain Timnas U-16 Indonesia Bingung, Menpora Minta Ikutan Angkat Trofi

Dilansir BolaStylo.com dari Sports-G, setidaknya ada 5 pemain yang sebelumnya diprediksi bakal absen memperkuat Ansan Greeners saat menjamu Gwangju.

Di antaranya Kwon Young-ho yang terkena akumulasi kartu, Jang Yu-seop yang mengalami cedera otot, kemudian Shin Il-soo masuk rumah sakit setelah tulang rusuknya patah.

Winger Ansan itu mengalami patah tulang rusuk saat membela timnya bermain melawan Jeongnam di pekan lalu, kemudian adapula Iwase yang sedang tidak enak badan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan