Usai Manchester United Dibantai Bentford, Ada Kisah Menarik Soal Erik Ten Hag, Cristiano Ronaldo dan Pemain Skuad Setan Merah

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:56 WIB
Cristiano Ronaldo (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASTYLO.COM - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo memperlihatkan gestur kurang mengenakkan usai kekalahan besar skuad Setan Merah di markas Brentford.

Manchester United baru-baru ini harus kembali menelan kekalahan sangat pahit saat bertarung di pekan kedua Liga Inggris kontra Brentford pada Sabtu (13/8/2022).

Bertandang ke markas Brentford, Manchester United dipermalukan tim tuan rumah dengan kekalahan telak 0-4.

Keempat gol Brentford yang membuat Manchester United gigit jari itu dicetak oleh Joshua Dasilva (10'), Mathias Jensen (18'), Ben Mee (30') dan Bryan Mbeumo (35').

Hasil pahit ini tentu membuat pihak Manchester United lagi-lagi harus kecewa, karena sebelumnya juga menelan kekalahan di pekan pertama kala menghadapi Brighton & Hove Albion.

Meski kecewa, para pemain manchester United terlihat tetap mencoba menyapa suporter sebagai tanda apresiasi mereka kepada pendukung yang datang.

Namun, saat para pemain Manchester United menyapa para suporter, penyerang mereka, Cristiano Ronaldo malah berbalik arah menuju ruang ganti.

Baca Juga: Neymar Putus Cinta, Mantan Pacar Bicara Soal Rumor Perselingkuhan dan Klarifikasi Hal Ini

Entah sudah terlalu lelah atau kesal, Cristiano Ronaldo terlihat enggan bertepuk tangan atau menyapa para penggemar dan langsung berjalan ke ruang ganti.

Ronaldo bahkan tidak menghampiri atau menjabat tangan pelatih Manchester United, Erik ten Hag yang berdiri di pinggir lapangan.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan