Kejuaraan Dunia 2022 - Ketiban Apes Terjebak Duel Neraka, Tunggal Putra Malaysia Bilang Begini Soal Hadapi Viktor Axelsen

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:46 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Liew Daren (AFP)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Malaysia, Liew Daren mendapatkan hasil undian yang kurang beruntung di Kejuaraan Dunia 2022.

Saat drawing Kejuaraan Dunia 2022 akhirnya dirilis, Liew Daren dipastikan terjebak dalam sebuah duel neraka menghadapi raja bulu tangkis dunia saat ini, Viktor Axelsen.

Bukan hanya sekedar menghuni peringkat satu dunia, Viktor Axelsen saat ini berhasil membuktikan dirinya adalah tunggal putra dengan paket komplit yang sulit dikalahkan.

Di musim 2022 ini, Viktor Axelsen telah memborong 4 gelar juara dari 7 kompetisi BWF World Tour yang diikutinya.

Keempat gelar itu diperoleh saat Axelsen bertarung di All England Open 2022, Indonesia Masters 2022, Indonesia Open 2022 dan Malaysia Open 2022.

Viktor Axelsen hampir memenangi semua kompetisi yang diikutinya hingga akhir, dia hanya benar-benar kalah sekali pada musim ini saat mengikuti German Open 2022.

Dalam kompetisi itu, Axelsen ditumbangkan wakil India, Lakshya Sen di babak semifinal, sedangkan di dua turnamen lainnya, Viktor Axelsen berakhir mundur dari kompetisi karena faktor tertentu.

Bertemu dengan Axelsen yang notabenenya lawan sangat kuat pun membuat Liew Daren merasa tak beruntung.

"Dari semua 63 pesaing dalam undian, saya baru saja mendapatkan lawan terburuk yang harus dihadapi, dilihat dari performa saat ini," keluh Daren.

 Baca Juga: Dihantui Penyesalan, Kento Momota jadikan Kejuaraan Dunia Ajang Membayar Rasa Bersalah



Source : New Strait Times
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan